Thursday, January 16, 2014

Manuel Pellegrini : Manchester City Belum Pikirkan Raih 4 Gelar

812562




Pelatih skuat Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa timya belum memikirkan untuk bisa meraih 4 gelar pada tahun ini.

Jika melihat kondisi dari, skuat Citizen berpeluang untuk mendapatkan 4 gelar atau Quadtruple diantaranya Piala FA, Capital One Cup, Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa.

Namun hal tersebut sepertinya cukup sulit untuk terwujud, hal tersebut langsung dilontarkan oleh mantan pelatih Malaga tersebut mengingat laga yang dijalani cukup banyak dan belum lagi masalah cedera para pemain yang terkadang sangat menghantui di dalam skuat.

Pelatih asal Cili tersebut lebih memilih untuk fokus dahulu saat kontra Blackburn Rovers di babak ke tiga Piala FA, yang pada laga sebelumnya mereka ditahan imbang 1-1.

"Kami tahu mengingat cedera dan jumlah pertandingan yang harus dilalui akan sulit mewujudkannya," ujar pelatih Manchester City tersebut saat diwawancarai oleh media setempat.

"Karena alasan yang sama belum ada klub yang sanggup melakukannya tetapi untuk mencoba mewujudkan ambisi tersebut sebuah tim harus punya mental tepat."

"Sekarang kami belum memikirkan meraih empat gelar, fokus kami adalah memenangkan duel Piala FA melawan Blackburn,"



No comments: