Thursday, January 16, 2014

Bikin Gol Perdana, Honda Dianggap Belum Menyatu dengan Milan - Liga Italia

812562




Menjalani debut di San Siro, Keisuke Honda mencetak satu gol yang mengantar AC Milan meraih kemenangan atas Spezia. Soal penampilan Honda, Mauro Tassotti menyebut gelandang Jepang itu harus meningkatkan ritme permainannya.

Laga dengan Spezia di babak 16 besar Coppa Italia merupakan pertandingan kedua Honda bersama Milan, setelah dia melakukan debut saat Rosoneri ditundukkan Sassuolo di akhir pekan lalu. Namun, pertandingan dinihari tadi merupakan kesempatan pertama dia berlaga di kandang sendiri, Stadion San Siro.

Setelah menjadi pemain terbaik di kubu Milan saat laga dengan Sassuolo, Honda kembali menunjukkan pontensi besar yang dia miliki dengan mencetak gol. Memanfaatkan bola mental hasil sepakan Riccardo Montolivo yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper lawan, Honda dengan cepat menyambar bola dan mencetak gol ketiga Diavolo Rosso.

Terkait penampilan Honda, Tassotti melontarkan sanjungan sekaligus memberi catatan. Gelandang 27 tahun itu dianggapnya masih belum menyatu dengan ritme permainan Milan.

"Honda bermain dengan baik dan dia harus meningkatkan ritme permainannya. Secara teknis dia sanat baik dan dia mencetak gol yang bagus," sahut Tassotti di situs resmi Milan.

Kontribusi Honda kembali diharapkan datang saat Milan menjamu Verona di Serie A pada Minggu (19/1/2014), akhir pekan ini. Milan butuh kemenangan untuk mencoba memperbaiki posisi di klasemen, di mana mereka kini terpuruk di posisi 11.

No comments: