Thursday, December 26, 2013

Spot Flying Fox Paling Menegangkan di Dunia

Bosan dengan flying fox yang itu-itu saja, cobalah datang ke lima lokasi ini. Berani?

1. Icy Strait Point, Alaska





Icy Strait Point adalah flying fox yang membentang di atas pelabuhan kapal di Alaska. Traveler bisa naik ke bukit kemudian naik flying fox, melihat lanskap Alaska dari ketinggian.

Ada 6 kabel flying fox yang membentang di ketinggian 1.500 mdpl. Kecepatannya mencapai 60 meter per jam!



2. Flight of the Gibbons, Thailand






Kawasan hutan di Chonburi, Thailand, adalah habitat beragam satwa seperti monyet, rusa, tupai, dan siamang. Cara terbaik untuk menikmatinya adalah naik flying fox, dengan sudut pandang siamang yang melompat dari dahan ke dahan!

Traveler yang naik flying fox ini akan diuji mentalnya. Sebelum naik flying fox Anda harus melewati beberapa rintangan seperti ayunan, jaring laba-laba dari tali, dan jembatan gantung.

3. Adrenaluna, St Lucia





Wilayah Karibia punya banyak pulau, dengan banyak tempat outbound dan flying fox. Tapi Adrenaluna di St Lucia berbeda dari yang lain. Inilah tempat Anda naik flying fox malam hari!

Waktu terbaik naik flying fox adalah saat bulan purnama. Cahaya bulan menerangi pepohonan, Anda pun seperti mengayun bak tarzan. Auuwwooo!

4. Miss Sky, Costa Rica



Salah satu tempat terbaik naik flying fox adalah Costa Rica. Inilah tempat flying fox terpanjang di dunia, dengan total jarak 11 kilometer. Ada 21 jalur flying fox yang masing-masing sepanjang 450 meter.

Selama naik flying fox, traveler akan melintasi hutan tropis dengan sungai yang mengalir deras, kawanan monyet, dan beberapa air terjun.

5. Flightlinez, AS

812562




Apa rasanya naik flying fox di atas hingar bingar Kota Las Vegas? Inilah Flightlinez, flying fox dengan pemandangan 360 derajat yang membentang di atas kota judi ini.

Warna-warni Kota Las Vegas tampak sangat cantik dari atas sini. Anda akan melaju di antara pertunjukan sinar laser dan musik yang menggema di bawahnya!

No comments: