Wednesday, December 4, 2013

Pedesaan Paling Indah di Eropa

Gambar dalam kartu pos tentang dusun terpencil, kadang menjadi ajang promosi yang bagus. Di mana biasanya terdapat pemandangan yang indah dari sebuah desa. Hal tersebut bisa mengilhami wisatawan untuk berkunjung.

Dan tempat-tempat yang awalnya tersembunyi tersebut, kian ramai dibicarakan dan dikunjungi, yang membuat keindahannya terekspose keluar. Seperti sebuah desa di Italia, yaitu Cinque Terre, yang kian ramai dikunjungi.

Namun ada persyaratan sebuah desa disebut indah. Di mana ada sebuah kekhasan yang ditawarkan dan tidak ada di tempat lainnya. Berikut 7 desa terindah yang kami lansir dari CNN:

Bibury, Inggris



[imagetag]


Wilayah perbukitan Costwold telah ditunjuk sebagai "Area yang memberikan keindahan alami", yang terletak di barat daya Inggris. Dan salah satu desa terindahnya adalah Bibury, di mana rerumputan menjadi pesona yang memanjakan mata. Desa ini dibangun sekitar abad ke 17.

Tellaro, Italia



[imagetag]


Jalan menanjak dan mengular dari pelabuhan, telah melindungi desa Tellaro dari gelombang wisatawan. Sehingga keindahannya tetap terjaga secara alami. Bangunan yang menempel di sisi tebing, membuat keindahannya semakin sempurna.

Hallstatt, Austria



[imagetag]


Kota kecil yang sihimpit oleh danau dan gunung ini, memberikan imajinasi layaknya ada di buku dongeng. Tapi ini sangat nyata, sebuah kota yang didominasi oleh bangunan dari kayu ini, menambah keindahan bagi siapa saja yang berkunjung kesana.



Folegandros, Yunani



[imagetag]


Yunani sebagai negara seribu dewa, memang memberikan panorama alam yang indah. Seperti sebuah desa yang bernama Folegrandos, di mana kota kecil yang di latar belakangi oleh laut biru, menambah pesona keindahan.

Colmar, Prancis



[imagetag]


Pengarus Prancis dan Jerman, yang bercampur di desa Alsatian ini sangat terawat dengan baik. Di mana gaya arsitektur berpadu sempurna dengan makanan khas kedua negara. Di sini juga terdapat kanal-kanal yang membuatnya semakin indah.



Reini, Norwegia



[imagetag]


Reini adalah sebuah desa nelayan yang sangat cantik, dan terletak di kepulauan Lofoten. Laut Norwegia berpadu manis dengan pegunungan, yang membuat pengunjung daerah ini betah berlama-lama.

Telc, Republik Ceko

812562


[imagetag]


Gaya bangunan Baroque dan Renaissance, mendominasi daerah ini, dengan cat berwarna pastel pucat, serta kolam yang dipenuhi dengan ikan besar mengelilingi alun-alun kota ini. Sehingga menjadikannya sangat indah, dan layak untuk dikunjungi. 

No comments: