Monday, December 2, 2013

Gimana Cara Orgasme Tapi Tetap Perawan..??

 
812562


[imagetag]

Banyak cara mendapatkan orgasme, termasuk diantaranya dengan bergaul bersama Mas-mas cihuy yang bernama Mas Turbasi. Nah kamu kan nanya nih gimana cara bergaul dengan Mas Turbasi tanpa harus kehilangan selaput Neng (selaput dara – red), untuk kemudian mendapatkan orgasme. Caranya banyak kok, Dik Violet. Lagian, orgasme perempuan juga kan memang banyak jenisnya. Misalnya nih ya…

Clito-gasm

Jadi Freud tuh bikin dua kategori orgasme perempuan. Yaitu orgasme vaginal dan orgasme klitoral yang di sini Neng sebut dengan clito-gasm biar gaya-gayaan (sebenernya ada lagi yang bikin kategori lain seperti g-spot orgasm, misalnya. Tapi itu kita bahas ntar-ntaran aja deh). Nah berhubung orgasme vaginal itu ya cuma bisa kamu dapatkan dengan penetrasi pada vajayjay, maka mari kita bahas orgasme klitoral ajah.

Orgasme klitoral ini salah satu orgasme yang bisa kamu dapatkan dengan Mas Turbasi. Kamu fokus ajah gitu memberikan rangsangan-rangsangan pada klitoris kamu, tanpa mengusik-usik si vajayjay apalagi selaput dara. Caranya gimana? Gampangnya sih pake jari, tapi ada juga yang bereksperimen dengan yang lain-lain seperti bantal guling, selang air, atau vibrator, begitu. Selama kamu mainnya hati-hati dan gak pake masuk-masukin ke vajayjay, ya aman-aman aja kok itu selaput dara.

Dream-gasm

Clito-gasm bukan satu-satunya orgasme yang bisa kamu peroleh dengan cara bermasturbasi. Ada juga yang namanya dream-gasm nih, alias orgasme dalam mimpi, begitu. Mirip sama mimpi basahnya cowok, tapi bedanya ya kamu gak basah aja. Menurut buku Kinsey Report yang pernah Neng baca, 37% perempuan pernah merasakan dream-gasm ini. Jadi kamu semacam mengalami mimpi yang membuat organ seksual kamu berkontraksi gitu deh, trus kamu orgasme deh di dalam mimpi kamu. Katanya rasanya enak banget loh, dan gak merusak selaput dara kamu juga. Tapi ya namanya juga mimpi, datengnya ya random. Katanya sih dream-gasm ini bisa diakal-akalin, misalnya sebelum bobo kamu bermasturbasi dengan cara ngelamun jorok atau nonton film-film yang bikin kamu eheum-eheum gitu. Trus ada juga yang bilang kalau bobo dengan keadaan kandung kemih yang penuh (misalnya kamu minum sebanyak-banyaknya sebelum bobo) juga bisa memancing organ seksual kamu untuk bereaksi. Neng sih belon pernah coba ya, takut ntar malah ngompol. Kan gak kece banget jadinya.

Micro-gasm

Jadi ya suatu hari Neng ikut kelas yoga gitu, trus di ruang tunggu kelasnya ada buku yang berjudul Sacred Orgasm. Karena berhubungan sama seks jadi pastinya Neng tertarik dong. Jadi kalo menurut buku itu, kamu bisa orgasme kapan saja di mana saja dan dengan cara apa saja karena sebenarnya orgasme itu ada di dalam diri kamu sendiri. Intinya mengaitkan kenikmatan yang kamu rasakan dengan kenikmatan seksual, trus katanya kalau kamu konsentrasi gitu tubuh kamu akan merasakan sensasi yang sama dengan sensasi yang kamu rasakan saat kamu orgasme. Wuih wuih. Misalnya nih pas kamu lagi naik sepeda, naik bis yang berguncang-guncang, atau apa lah gitu yang suka bikin geli-geli lucu. Kamu konsentrasi aja gitu mengeluarkan energi seksual kamu, trus ntar tiba-tiba kamu uh oh ah sendiri deh. Tapi saran Neng sih kalau emang kamu bisa melakukan hal itu, agak bahaya juga sih kalo melakukannya di tempat umum. Entar malah memancing nafsu-nafsu yang tidak pada tempatnya.

sumber

No comments: