Wednesday, November 13, 2013

Penyelundupan Hewan Paling Aneh di Bandara

812562


[imagetag]

Bandara adalah tempat di mana hal nyeleneh mungkin saja terjadi, termasuk traveler yang ingin menyelundupkan hewan liar. Inilah aneka hewan liar yang diselundupkan di bandara dengan cara yang paling aneh.

Keinginan untuk memiliki hewan peliharaan bagi sebagian traveler ini mungkin tidak patut dicontoh karena mereka menyelundupkannya. Dari Fox News, Selasa (12/11/2013) berikut aneka hewan liar yang pernah ada di bandara:

1. Kura-kura di Bandara China

Juli lalu, ada seorang traveler yang berusaha menyelundupkan kura-kura. Bagaimana caranya? Dengan memasukkannya di burger! Burger itu ia masukkan lagi ke dalam boks KFC. Saat melewati pemindai sinar X, terungkaplah semua itu.

Tapi, pria ini tidak mau mengaku sama sekali bahwa ia memiliki kura-kura. Meski sudah ditangkap, pria ini tetap bersikeras ia tidak tahu menahu kura-kura tersebut ada di dalam burgernya. Menyedihkannya, kura-kura ini dibungkus di plastik burger dan berlumuran mayonaise.

2. Bayi macan tutul, panther, monyet dan beruang di Bandara Thailand

Tahun 2011, seorang traveler pria ketahuan menyelundupkan bayi macan tutul, panther, monyet dan beruang di Bandara Internasional Bangkok, Thailand. Masing-masing anak hewan ini dibius dan dimasukkan ke dalam koper penuh boneka.

Ia menganggap, dengan memasukkan boneka ke dalam koper, akan membuat petugas terkecoh. Pria ini ditangkap karena para polisi tengah memburu dirinya yang melakukan penyelundupan hewan liar.

3. Burung kolibri di Amerika Selatan

Tidak ingin ketahuan, turis asal Belanda memasukkan lebih dari selusin burung kolibri di dalam celana dalamnya. Tapi, bagaimanapun, tetap saja ketahuan oleh pihak keamanan di Bandara Rochambeau, Cayenne, French Guiana.

Setiap burung yang diselundupkan dibungkus dengan kaus. Agar tidak bergerak dan kabur, burung-burung ini dibius. Kasihan. Untungnya, niat jahat pria ini ketahuan dan dirinya pun ditahan oleh yang berwajib.

No comments: