Thursday, November 21, 2013

Dua Resort Paling Nyaman di Indonesia

812562


[imagetag]


Bagi Anda yang butuh resort untuk berlibur jangan lewatkan Club Med Bali, Nusa Dua; dan Club Med Bintan Island, Pulau Bintan. Ke-2 resort itu dipastikan mampu memberikan kenyamanan dan memiliki pelbagai hal pada satu tempat.

Dengan keunggulan itu, ke-2 resort itu berhasil meraih penghargaan Travellers' Choice Awards untuk 10 resort all-inclusive di Asia. Travellers' Choice Award 2013 ini didasarkan review dan opini jutaan wisatawan pada situs perjalanan TripAdvisor.

Barbara Messing, Chief Marketing Officer TripAdvisor, mengatakanresort all-inclusive ini menjadi pilihan terdepan wisatawan yang ingin berlibur pada satu tempat dengan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas dalam satu tempat, termasuk tarifnya. "Bagi yang ingin berlibur pada resort yang menyediakan segala ada, wisatawan dunia menyarankan properti-properti bagus ini," ujarnya dalam rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Selasa (19/11/2013).

Berdasarkan hasil review dan opini wisatawan pengunjung situsTripAdvisor, 4 resort di Maldives berhasil menempati 4 besar resort all-inclusive teratas yang dipimpin oleh Kurumba Maldives, Vihamanafushi. Sementara Club Med Bali, Nusa Dua menempati urutan ke-8, disusul Club Med Bintan Island yang tercatat di urutan ke-9. Tarif rata-rata kamar di resort tersebut sekitar Rp5,53 juta.

Sementara itu, Iberostar Grand Hotel Paraiso, Playa Paraiso di Meksiko menjadi posisi pertama resort all-inclusive teratas di dunia. Disusul oleh Royalton Cayo Santa Maria di Kuba berada di posisi ke-3; dan The Beloved Hotel, Playa Mujeres di Meksiko menempati urutan ke-3. Pemilihan tersebut didasarkan pada Trave yang memenangkan Travellers Choice Awards.

No comments: