Saturday, October 19, 2013

Waduh Turis yang Baru Menikah ini Malah Dicaplok Gajah

tkpgila.blogspot.com

Banyak destinasi wisata menawarkan paket pernikahan untuk wisatawan. Namun, lihat-lihat dulu lokasinya ya sebelum memutuskan. Di Thailand, turis Australia yang menikah di sebuah resor, dicaplok gajah!





                      
812562


[imagetag]





Sepasang turis dan keluarganya asal Melbourne, Australia, menggelar pernikahan di sebuah resor tepi pantai di Phuket, Thailand. Saat itu datanglah gajah berusia 3 tahun ke pernikahan tersebut.



Tidak dijelaskan apakah gajah ini termasuk dalam paket pernikahan. Namun yang jelas, saat mempelai wanita berada di dekat gajah, hewan itu mencaploknya.



Abraham Joffe adalah sinematografer yang mengabadikan acara pernikahan tersebut. Dia menjadi saksi mata ketika sang gajah mencaplok pengantin.



"Dia tidak terluka. Gajah itu menjilat wajahnya dan memasukan kepalanya ke dalam mulut. Pengantin perempuan itu pasti merasakan bau mulut gajah. Semua orang tertawa dan pengantin perempuan itu agak shock," kata Joffe dilansir News.com, Selasa (15/10/2013).



Si mempelai wanita tentu agak malu atas kejadian itu. Untungnya gajah itu datang setelah proses pemberkatan selesai sehingga tidak mengganggu prosesi pernikahan pasangan turis Australia itu.



"Kejadiannya setelah pemberkatan, jadi semua orang juga sudah rileks pada saat itu. Pengantinnya langsung minum koktail untuk menghilangkan aroma gajah di mulutnya," kata Joffe.



Menurut Joffe, jika ada gajah mengangkat belalainya dalam acara khusus seperti pernikahan, orang Thailand menganggap itu sebagai hoki.





Sumber :http://travel.detik.com/read/2013/10/16/081443/2386559/1382/turis-menikah-di-thailand-dicaplok-gajah?v9911011381

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?" Artikel oleh : http://tkpgila.blogspot.com

No comments: