Saturday, October 19, 2013

Ternyata 2 Detik Sebelum Tabrakan, Mobil Dul Ngebut 176 Km/Jam (AMAZING..)

tkpgila.blogspot.com

Sebelum kecelakaan, AQJ alias Dul (13) mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Hasil pemeriksaan teknis dari Mitsubishi menunjukkan mobil putra musisi Ahmad Dhani ini melaju 176 km/jam sebelum kehilangan kendali.





                        
812562


[imagetag]





Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, kecepatan mobil AQJ itu didapat dari data chip yang dikirim ke pabrik Mitsubishi di Jepang.



"Sudah ada hasilnya dan dikembalikan ke penyidik. Dua detik kurang lebih sebelum mobil hilang kendali, kecepatannya 176 km/jam. Itu dua detik sebelum benturan," jelas Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2013).



Sementara penyebab kecelakaan, diduga karena hilang kendali. Saksi Noval yang saat itu duduk di samping kemudi AQJ, sempat memperingatkan Dul untuk berhati-hati karena ada mobil lain di depannya.



"Dari hasil pemeriksaan Noval, sewaktu Noval lagi main game, waktu tertentu dia lihat ke depan, dia lihat mobil dan memperingatkan AQJ," ujarnya.



Peringatan Noval itu membuat Dul tersentak dan segera membanting stirnya ke kanan, hingga menabrak guard rail dan masuk ke jalur yang berlawanan arah.



"AQJ segera ambil sikap lalu banting setir. Keterangan ini akan dikonfirmasikan ke AQJ," katanya.



"Noval tidak tahu AQJ sedang apa, tanpa ekspresi dan menoleh, dia ingatkan saja AQJ," kata Rikwanto saat ditanya apakah AQJ tertidur saat diperingatkan.



Rikwanto mengatakan, pihaknya belum bisa memeriksa AQJ karena masih sakit. Hasil pengecekan penyidik Rabu kemarin ke rumahnya, AQJ terlihat belum pulih dan terbaring di atas tempat tidur.





"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?" Artikel oleh : http://tkpgila.blogspot.com

No comments: