Saturday, October 12, 2013

Produk Paling Aneh Dari Jepang



[imagetag]


Bukan Jepang namanya kalau tidak membikin kehebohan. Negeri matahari terbit ini juga dikenal karena kreativitas masyarakatnya dalam berinovasi atau menciptakan suatu produk. Bahkan tak jarang, produk yang dibuat di Jepang menuai kontroversi karena selain tak biasa, produk tersebut memiliki fungsi yang aneh pula. Nah, berikut adalah lima produk teraneh yang dibuat di Jepang. Yuk simak bersama!

1. Bantal paha wanita



[imagetag]


Di Jepang, bantal bentuknya bisa beragam. Salah satunya bantal unik yang berbentuk paha wanita. Bantal yang bentuknya tak biasa ini terbuat dari busa uretana. Tampaknya, bantal ini akan laris diborong para pria, terutama yang masih jomblo.



2. Es krim daging kuda



[imagetag]


Orang Jepang suka berkreasi dalam banyak hal, termasuk dalam menciptakan menu makanan baru. Basashi adalah es krim yang terbuat dari daging kuda. Bisa Anda bayangkan rasanya seperti apa? Ini akan menjadi rasa es krim yang paling tidak biasa di dunia.



3. Permen yang bisa bikin naik "hasrat"



[imagetag]


Permen ini kabarnya dapat meningkatkan hasrat seseorang untuk berhubungan. Permen yang dibungkus dalam kemasan Lollipop ini memiliki rasa seperti kondom. Tidakkah itu menjijikkan?



4. Permen karet untuk memperbesar payu dara



[imagetag]


Bust Up Gum adalah permen karet keluaran B2UP yang katanya bisa memperbesar ukuran payudara wanita. Hal ini dikarenakan permen karet tersebut mengandung ekstrak tanaman Pueraria mirifica (Kwao Krua) yang diyakini dapat memperbesar payudara dan mempercantik bentuk payudara.



5. ASI kemasan

812562


[imagetag]


Produk susu ini kabarnya memiliki rasa mirip seperti ASI. Namun, produk ini tidak dijual untuk anak-anak, melainkan bagi orang dewasa. Sungguh sebuah produk yang penuh kontroversi.

No comments: