Wednesday, October 9, 2013

Anak Dituduh Penjahat Kelamin, Ibu Laporkan Eks Pacar Vicky ke POLISI

812562


[imagetag]tkpgila.blogspot.com Hari ini, Senin, 7 Oktober 2013, Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mendatangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangan Emma untuk melaporkan tindakan pencemaran nama baik, yang dilakukan pedangdut berinisial CP. CP sendiri adalah mantan kekasih Vicky.   



Emma tidak terima karena pedangdut tersebut menyebutkan putranya sebagai pejahat kelamin. 



"Artis yang berinisial CP mengatakan Vicky adalah PK, dan ditegaskan lagi apa sih artinya PK, dan dengan lantang bilang Vicky adalah penjahat kelamin," ucapnya usai melakukan BAP di Polres Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober 2013.



Menurutnya, Vicky tak pernah melakukan apa yang disangkakan artis tersebut di sebuah tayangan televisi.



"Padahal Vicky tidak pernah tersangkut kasus seperti yang disangkakan oleh CP, dan disitulah merasa sangat dirugikan. Mereka ditanya sama host, jawaban mereka seperti itu. Berkali-kali mereka melontarkan kata-kata itu," lanjutnya emosi.



Emma melaporkan CP dengan pasal 310 dan 311 tentang pencemaran nama baik dan fitnah. Dalam melakukan BAP siang tadi Emma dan adiknya Vicky, Febby diberikan sekitar 10 pertanyaan.



"Kedepannya dari keluarga juga akan diperiksa. Nanti akan ada orang-orang yang melihat, mendengar, dan merasa untuk dimintai keterangannya," lanjutnya. (adi)

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

No comments: