Tuesday, September 24, 2013

Ya Ampun...Spiderman ini Bukannya Menolong Orang Malah Merampok Toko

Seorang pria melakukan aksi perampokan dengan menggunakan kostum superhero Spiderman. Hal itu sontak mengejutkan orang yang melihatnya.





 
812562


[imagetag]






Seperti diberitakan Huffington Post, Selasa (24/9/2013), Jonathan Hewson, merampok sebuah toko Atwood di Pittsburgh, Amerika Serikat (AS), pada Jumat pagi waktu setempat.

Pihak penyidik mengatakan bahwa, Hewson memasuki Toko Atwood sambil berteriak "Berapa banyak uang yang Anda punya?" setelah berhasil mengambil uang hasil rampokannya, ia berlari keluar dari toko dan akhirnya ia berhasil ditangkap satu blok dalam waktu satu jam.

Seorang teman Hewson, Chris Esposito, mengatakan bahwa temannya itu selalu senang memakai kostum Spiderman dan mungkin ia tidak ingin merampok toko.

"Dia bergaul dengan sekelompok teman-teman, berlarian dengan menggunakan kostum Spiderman. Ini hanya kesalahpahaman jika dia dinyatakan ingin merampok sebuah toko. Dia hanya seorang penggemar Spiderman dan dia hanya anak kuliahan yang senang melakukan hal-hal yang aneh," ujar Esposito.

Hewson didakwa atas tuduhan perampokan, namun dia dibebaskan dengan membayar uang jaminan sebesar USD50.000 atau sekira Rp568 juta (Rp11.363 per USD). Hewson juga diperintahkan untuk menjalani evaluasi kesehatan mental.

(ade)





Sumber :http://international.okezone.com/read/2013/09/23/214/870602/spiderman-merampok-toko-di-as

No comments: