Tuesday, September 24, 2013

Wahh,. Pria Ini Punya 850 Ekor Ular di Garasinya

BANDUNG–Seorang petugas pengendalian hewan memiliki ratusan ular, termasuk 2 ekor Piton Burma sepanjang 6 kaki, di rumahnya yang ia dapatkan secara ilegal untuk dijual di pasar gelap. Ada sekitar 850 ekor ular yang bernilai lebih dari setengah juta dolar di garasi rumahnya termasuk Piton Burma yang ilegal di New York.

"Ada alasan mengapa Piton Burma ilegal," ujar Ray Gross, Pimpinan Kepolisian Suffolk County. Sebelumnya, ada dua orang anak di New Brunswick yang terbunuh oleh Piton Batu Afrika ketika ia tidur bulan lalu.

812562


[imagetag]

Gross mengatakan Piton Burma bisa tumbuh hingga 30 kaki dan akan ada bahaya yang mengancam jika sudah tumbuh dewasa.

Parrinello telah bekerja sebagai petugas pengendalian hewan sejak tahun 1988 untuk Brookhaven. Pihak yang berwenang menemukan ular-ular tersebut saat melakukan investigasi saat Parrinello bekerja di luar kota.

Parrinello diancam berbagai hukuman tentang kepemilikikan Piton dan menjalankan bisnis di rumah tanpa izin dari pemerintah. Ia juga terancam dua hukuman dari Departemen Konservasi Lingkungan New York.

Ia mau bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini. Parrinello mengatakan piton-piton itu akan diserahkan ke pihak konservasi di Massachusetts tetapi nasib ular lainnya masih belum jelas.

Sumber :http://unik-aneh.lintas.me/go/bisnis-jabar.com/wow-pria-ini-punya-850-ekor-ular-di-garasinya

No comments: