Monday, September 23, 2013

Vespa Paling Mahal, Piaggio Hanya Menjual 51 Unit Vespa 946

Terpaling Kekuatan Vespa adalah brand itu sendiri yang memang sudah begitu melekat. Di Indonesia, penggemar fanatik skuter ini mencapai 40 ribu orang atau yang terbesar ke-2 setelah Italia. Mengetahui begitu kuatnya brand mereka di negeri ini, PT Piaggio Indonesia baru-baru ini meluncurkan Vespa 946 Ricordo Italiano sebagai sebuah koleksi mode tahunan 2013.



812562


[imagetag]




Vespa 946 hanya dilepas 51 unit dengan harga yang cukup fantastis untuk ukuran motor, yakni Rp 146 juta (OTR Jakarta). Pilihan warnanya yaitu hitam dan putih dengan mesin 125 cc 3V, injeksi elektronik.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, yakin, ke-51 unit Vespa 946 mampu terjual semua mengingat besarnya pencinta brand tersebut. Piaggio bahkan berniat meluncurkan edisi terbatas lainnya di tahun-tahun berikutnya.

Vespa 946Marco menjelaskan, Vespa 946 merupakan prototipe Vespa MP6 pertama. Desainnya mewakili gaya Italia yang terbaik dengan pendekatan craftmanship di dalam dimensi yang futuristik. Beberapa ornamennya dibuat secara hand-made.

"Vespa 946 terinspirasi dari prototipe MP6 yang melegenda, hadir dengan sejarah yang kuat dari desain yang diinterpretasikan dengan cara yang futuristik dan merupakan suatu ekspresi murni dari gaya Italia yang dikombinasikan dengan teknologi cutting-edge terbaik. Hal ini merupakan hubungan yang natural antara sejarah yang kita cintai dan masa depan yang akan kita kendarai. Sebuah model dinamis warisan masa lalu ini mampu untuk memulai sebuah zaman baru dan dengan demikian ditakdirkan untuk menjadi legenda dalam epik Vespa," ujar Marco Noto La Diega.

Semua details hadir dengan keunikan seperti genggaman stang yang dijahit tangan, bagian aluminium yang dilengkapi satu per satu pada bagian baja, jalur produksi yang didedikasikan khusus yang lebih menyerupai ruang kerja seorang couturier daripada assembly line pada umumnya. Vespa 946 dibangun dengan keahlian craftmanship, sepotong demi sepotong dengan pekerjaan manual seperti keseluruhan produk luxury dari Italia terbaik.

"Setelah seri LX dan S yang berhasil merebut hati para pecinta Vespa dan LXV dengan karakter tampilan retro yang kuat, Vespa 946 sekarang dengan bangga dibawa ke Indonesia sebagai model flagship untuk melengkapi dan meningkatkan pilihan produk hingga ke kategori luxury. Vespa 946 adalah model kami yang paling ditunggu, kontribusi terbaik kami terhadap produk premium dan perhargaan kami kepada kebutuhan indonesia untuk kemewahan gaya hidup," tambah Marco Noto La Diega

Elemen aluminium lengkap dengan Lampu LED, panel instrumen full digital dan proses produksi dengan teknologi tinggi membuat Vespa 946 hadir sebagai kendaraan yang unik. 946 meningkatkan sikap natural Vespa terhadap penggunaan urban dan pengalaman mengemudi dengan memberikan tingkat keamanan tertinggi yang dijamin oleh sistem pengereman ABS dan ASR, sistem pencahayaan daya tinggi dan roda 12.

Model ini dilengkapi mesin 3V 125cc injeksi elektronik yang rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis. "Dengan konsumsi bahan bakar 50km/liter di 50km/jam dan perawatan setiap 10.000 km, Vespa 946 juga merupakan produk teknologi modern, selain merupakan kendaraan yang paling ikonik dan stylish," jelas Marco.

No comments: