Tuesday, September 3, 2013

Tempat Berenang Paling Indah di Dunia



Terpaling - Kelima tempat ini menjanjikan alam terbuka dengan lingkungan yang bersih dan suasana alam yang membuat hati tenang sehingga wisatawan bisa berenang dengan bebas. Berikut adalah beberapa tempat yang memiliki lokasi berenang di alam terbuka yang indah di penjuru dunia.

1. Zacaton Cenote, Meksiko

Sampai saat ini masih belum jelas apakah tempat ini boleh disinggahi untuk melakukan aktivitas renang atau yang lainnya, namun tempat ini sudah menjadi tempat impian bagi sebagian orang untuk coba menyelami atau sekedar berenang disana karena keunikan dan keindahan lokasi tersebut. Terhitung bahwa tempat ini memiliki kedalaman sekitar 339 meter.



[imagetag]


[imagetag]

2. Ginnie Springs, Florida

Jacques Cousteau, seorang perwira angkatan laut asal Prancis mengatakan bahwa tempat ini adalah salah satu tempat bersih di dunia, serta memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Kolam alami yang memiliki air yang jernih ini juga bisa menawarkan kegiatan lain selain berenang seperti snorkeling, scuba diving, tube diving, dan tubing.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

3. Dean's Blue Hole, Bahama

Memiliki kedalaman 121 meter dan lebar seluas 304 meter, tempat ini kolam renang terdalam di dunia. Terletak 96 km dari kota Belize, tempat ini awalnya tercipta dari air yang meleleh usai zaman es. Para penyelam bebas di dunia menyenangi tempat ini, dan kebetulan rekor menyelam bebas ada di tempat ini juga.

[imagetag]

[imagetag]

4. Blue Lagoon, Islandia

Bila menurut Anda kawasan Islandia terasa terlalu dingin, maka ada cara untuk menghangatkan diri disana. Di Blue Lagoon, Anda bisa memanjakan diri dan menikmati suasana yang lebih hangat dari tempat lainnya sambil merasakan sensasi air yang mengandung mineral dan dapat menghaluskan serta meremajakan kulit Anda.

[imagetag]

[imagetag]

5. Mata Air Panas Yangbajain, Tibet

Setiap tahunnya kawasan ini selalu menawarkan para pengunjungnya air hangat untuk berendam atau berenang. Air geotermis yang terdapat pada tempat ini dapat melancarkan peredaran darah dan membuat lebih sehat. Tak heran, tempat ini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

[imagetag]

812562


[imagetag]

No comments: