Sunday, September 1, 2013

Siapa Yang Berani Kencing Di Toilet Ini?



[imagetag]

klo ini toilet yang biasa dengan mudah agan pipis

coba cek toilet dibawa jika agan bisa pipis jago dehh

jujur gan,kalo ane mending nunda dulu lah kalo mau pipis,biar kebelet juga ane usahain nahan gan ,agan2 gimana?

Spoiler for serem:

[imagetag]

Masa ane mau disunat 2 kali gan

Spoiler for dingin:

[imagetag]

Dingin gan,ntar abis pipis,jadi kepengen lagi

Spoiler for jauh dimata:

635621


[imagetag]

mana nyampe ane gan

=9332365

Sumber

No comments: