Wednesday, September 11, 2013

Rayuan Maut Ala Mahasiswa

635621


[imagetag]

Kata-Kata Gombal

Jurusan Keperawatan II:

Cowok: dik, antiseptik di botol itu kamu telan semua ya?

Cewek: ya ampun, mas! emang adek udah gila apa?

Cowok: soalnya luka hatiku kok langsung sembuh begitu ngeliat kamu.

buat Jurusan apa aja 1:

Cowok: dik, kamu ga boleh duduk deket2 ke mas lho ya?

Cewek: kenapa sih mas? emang adek bau ya?

Cowok: ga. mas takutnya nempel terus ke kamu.

Jurusan apa aja 2:

Cowok: dik, buku administrasi pajak kemaren balikin dong.

Cewek: iya, iya. tapi besok aja ya? masih dibaca nih...

Cowok: jangan lama-lama, ntar sore aku ambil ke kost ya?

Cewek: yah, pelit amat sih jadi cowo?

Cowok: ga, takutnya wangimu nempel di buku. mas ga bisa tidur ntar.

Jurusan Ekonomi:

Cowok: dik, emang berapa persen sih inflasi negara kita per tahun?

Cewek: yailah, gitu aja ditanyain... emang ga pernah kuliah apa?

Cowok: bukan gitu, kok perasaan mas, senyum adek makin mahal aja.

FKIP Jurusan Pendidikan Olah Raga:

Cowok: dik, kamu sering ke pelatnas tinju ya?

Cewek: ih, ngapain adik ke sono segala, mas?

Cowok: kok matamu menghantam-hantam hatiku ya.

Jurusan perhotelan:

Cowok: dik, kamu habis ambil kuliah "Housekeeping" ya?

Cewek: ga tuh, emng knapa?

Cowok: senyummu telah mengepel hatiku yg sedang berantakan, dik.

Jurusan Analis Kesehatan:

Cowok: dik, sampel darah kemaren jangan diserahin ke lab dulu ya?

Cewek: emang kenapa mas?

Cowok: itu darah dari luka hatiku karena kau tolak cintaku tempo hari,dik.

Jurusan Keperawatan I:

Cowok: dik, bawa plester ga?

Cewek: iya, kebetulan bawa, mas. kenapa emangnya?

Cowok: tolong dong obatin luka hatiku...

Jurusan TKJ:

Cowok: dik, tolong dong ambilin kabel RJ di box yang paling atas.

Cewek: yang 11 apa yg 14, mas?

Cowok: yang mana aja boleh kok, dik.

Cewek: lho, gimana sih? emang mau buat apaan?

Cowok: buat transferin file-file mimpiku semalam ke kamu.

()

Sumber

No comments: