Thursday, September 12, 2013

Petani Ini Dimakan Babinya Sendiri

768843


[imagetag]

Seorang petani bernama Terry Vance Garner,diduga tewas akibat dimakan oleh babinya sendiri . Laporan itu diutarakan olehsalah satu pengadilan distrik di Oregon, Amerika Serikat (AS).

Keluarga Garner menemukan potongan tubuh dan gigipalsu pria berusia 70 tahun itu di kandang babi. Babi yang dipelihara Garnertampaknya sudah menyantap banyak bagian di tubuh petani tua tersebut. Demikian,seperti diberitakan AAP.

Pada saat peristiwa itu berlangsung, Garnerdikabarkan sedang memberi makan babi-babinya, namun Garner tidak kunjungkembali. Pengadilan yakin bahwa Garner mengidap penyakit seperti halnyaserangan jantung, sebelum tewas diserang hewan peliharaannya.

Sejauh ini, tidak ada bukti-bukti pembunuhandari sisa-sisa jasad Garner. Untuk sementara waktu, Garner disimpulkan tewasakibat serangan babi tersebut.

Pejabat setempat memastikan, babi yangmenyerang Garner merupakan babi yang berukuran besar dengan bobot 320 kilogram.Salah satu babi di peternakan itu diduga selalu bersikap ganas di depan Garner.

Sumber

635621

No comments: