Thursday, September 19, 2013

Nenek-Nenek Paling Modis Sedunia

Terpaling - Siapa bilang yang bisa bergaya dan mengikuti dunia mode hanya anak-anak muda. Daphne Selfe, Gillian Lynne, Jean Woods, Bridget Sojourner, Jean Barker, dan Sue Kreitzman adalah nenek-nenek berusia di atas 70 tahun yang selalu tampil keren dan tak kalah dengan para model yang jauh lebih muda.

Jean Woods (75) suka sekali mengenakan sepatu boots Doctor Martens dan memangkas rambutnya menjadi model Hoxton yang trendi. Sedangkan Daphne selfe (85) adalah model tertua dan salah satu yang paling bergaya di dunia. Dia memenuhi lemarinya dengan busana-busana keren yang cukup membuat semua orang iri.

Atau Gillian Lynne (87) yang suka mengenakan rok mini kapan pun diinginkan dan menyebut jika kakinya adalah "aset terbaik" yang dimilikinya. Ada juga Sue Kreitzman (73) yang berani mengubah cara berpakaian menjadi suatu bentuk seni secara harfiah.

Kreitzman adalah seorang seniman dan sering mendesain pakaiannya sendiri yang digambarkan sebagai sebuah kebebasan "dari tirani mode". Dengan frame kacamata besar merah, gelang chunky, dan suka mengenakan busana atau aksesori warna hitam, dia tidak ubahnya seperti seorang model.

Lalu ada Jean Barker, Baroness Trumpington (91) yang tidak malu-malu tampil gaya ketika menghadiri perdebatan di parlemen Inggris. Atau Bridget Sojourner (75) yang mendapatkan busana-busana trendi dari toko-toko amal, seperti dilansir Dailymail.

Meskipun hidup hanya dari uang pensiun 100 poundsterling (Rp1,8 juta) per pekan, Sojourner bisa tampil gaya dalam sorban merah dan perhiasan chunky. Isi lemarinya antara lain gaun warna merah dan hitam yang dia gabungkan dengan perhiasan kostum yang eye-catching, topi glamor, dan sepasang sepatu boot Doc Marten.

e Selfe 

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Jean Woods

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Gillian Lynne 

[imagetag]

Bridget Sojourner

[imagetag]

[imagetag]

Sue Kreitzman 

[imagetag]

[imagetag]

812562


[imagetag]

No comments: