Thursday, September 19, 2013

Lukisan-Lukisan Paling Mengerikan di Dunia

Terpaling Lukisan biasanya dibuat dengan unsur seni yang sangat indah sehingga membuat harga lukisan tersebut menjadi sangat mahal sekali jika dijual. Namun jika luksian yang dibuat malah terkesan seram dan mengerikan adakah orang yang mau membelinya? Nah berikut ini ada beberapa lukisan lukisan yang sangat mengerikan di dunia yang pernah dibuat mau tahu seperti apa lukisan tersebut simak ulasanya berikut ini:



1. HEADS SEVERED 



[imagetag]




Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Theodore Gercault. Lukisan ini merupakan lukisan yang paling terkenal dari berbagai macam karya seni yang di hasilkannya, lukisan ini juga terkenal akan gaya artistik dari sang pelukis. Konon Lukisan yang menggambarkan 2 kepala mayat ini terinspirasi dari dirinya yang melihat beberapa organ tubuh manusia di rumah mayat maupun potongan tubuh manusia di lab rumah sakit. 



2. STUDY AFTER VELAZQUEZ'S PORTRAIT OF INNOCENT X 



[imagetag]



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh seniman terkenal pada abad 20, yaitu Francis Bacon. Gaya lukisannya terkenal berani dan memiliki unsur gelap dalam bentuk figur-figur atau tokoh tertentu, lukisan ciptaanya terjual sangat mahal bahkan walau hanya sebuah kanvas saja.Dalam lukisan ini di gambarkan bahwa paus tersebut sedang termenung dan akan seperti sedang berbicara, bacon menggambarkan bahwa paus ini sedang menjerit. 



3. THE HANDS RESIST HIM 



[imagetag]



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Bill Stoneham pada tahun 1972 di Oakland, California. Lukisan ini juga di kenal sebagai lukisan paling menyeramkan di dunia. Dalam lukisan ini di gambarkan kakak laki-laki dan adik perempuan dimana banyak tangan sedang mencoba untuk keluar di balik pintu, hanya sebuah kaca rapuh yang menahan keberadaan mereka. Di katakan bahwa anak kecil pada lukisan ini bergerak pada malam hari bahkan berkelahi. baca juga: Misteri Lukisan Kutukan 'The Hand Resist Him 



4. THE CRYING BOY 



[imagetag]



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Bruno Amadio. Lukisan ini mengambarkan seorang anak kecil dengan air mata yang mengalir ke pipinya. Sang pelukis mengekspresikan kesedihan mendalam pada lukisan anak ini, dimana tidak ada seorang pun yang dapat menahan emosinya ketika melihat tangisan anak kecil ini. Lukisan ini terkenal akan berbagai legenda dimana kebakaran dan kematian menghantui lukisan ini, bahkan lukisan ini terkenal terkutuk dimana terjadi kebakaran pada gedung dimana lukisan ini di pamerkan. 



5. THE SCREAM 

812562


[imagetag]



Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Edvard Munch, dan juga merupakan lukisan yang paling terkenal di dunia di karenakan harganya yang sangat mahal bahkan untuk beberapa tipe dari lukisan ini. Di kabarkan bahwa orang-orang merasa sakit, bahkan merasa depresi ketika mendalami lukisan ini. Bahkan di katakan bahwa lukisan ini membawa ketidak beruntungan kepada orang yang menyentuk atau menjatuhkan lukisan ini.

No comments: