Tuesday, September 24, 2013

Gara-Gara Diejek oleh Nikita Mirzani Lulusan SD, Zaskia Gotik Akan Sekolah Lagi

Segudang rencana positif telah disusun oleh pemilik goyang itik, Zaskia. Salah satunya, Zaskia mengaku ingin melanjutkan sekolah paket B dan C.





                           
812562


[imagetag]






"Neng mau clear-kan semua permasalahan, masalah soal Vicky juga, Neng mau sekolah lagi, teruskan paket B dan C," tuturnya di Citayam, Depok.

Zaskia mengakui memang betul bahwa ia hanya lulusan Sekolah Dasar (SD) karena keterbatasan biaya. Artis Nikita Mirzani pun sempat mencibir Zaskia karena hanya lulusan SD.

"Latar belakang pendidikan Neng memang sudah mencoba terbuka apa adanya, Neng tidak bisa sekolah tinggi-tinggi karena keterbatasan biaya, kalau ada yang bilang Neng lulusan SD, itu memang benar. Kan dari awal juga sudah ngaku," ungkapnya.

Selain sekolah, Zaskia juga ingin mengikuti kursus bahasa Inggris, kursus kepribadian, dan memperdalam ilmu agama. Sebab, lanjutnya, semua hal itu penting untuk terus menunjang karirnya.

"Neng mau perdalam agama, sekolah, kursus bahasa Inggris dan sekolah kepribadian, karena itu kan sangat dibutuhkan dan penting, apalagi agama. Bahkan kalau ada rezeki setelah lulus Neng juga ingin kuliah," jelasnya.

(rik)





Sumber :http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/23/33/870709/diejek-nikita-mirzani-lulusan-sd-zaskia-gotik-sekolah-lagi

No comments: