Tuesday, September 24, 2013

Farhat Abbas Bakal Boikot Goyang Caisar, apaan tu 'GOYANG BENCONG' ?

Pengacara muda Farhat Abbas ternyata belum puas mengomentari aksi Goyang Caisar yang belakangan ini semakin populer [baca: Farhat Abbas: Yang Suka Goyang Caisar Bencong Semua!].

Kali ini, tak hanya menuturkan ketidaksetujuannya terhadap goyangan tersebut, Farhat pun menganggap jika apa yang dilakukan oleh Aditya Putra atau yang biasa disapa Caisar itu telah merusak misinya dalam memajukan seni budaya bangsa.

Alhasil, kembali berkicau melalui akun Twitternya, Farhat pun mengajak masyarakat untuk memboikot goyangan tersebut.

"Goyang Caisar agak merusak misi gue memajukan seni budaya bangsa! Caisar pakai baju dan niru gaya bangsa mana tuh?" tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Minggu (22/9/2013).

"Gue ngajak kalian untuk boikot Goyang Caisar! Demi menjaga seni dan budaya bangsa kita!" lanjutnya.

Seperti diketahui, Goyang Caisar sendiri ditemukan oleh saat seorang temannya tengah memutar lagu dangdut 'Buka Sitik Joss'. Alhasil, setelah berhasil mengundang tawa dari teman-temannya, Goyangan yang diciptakannya itu pun langsung membuatnya semakin populer di layar kaca.

Tapi, bagi Farhat, apa yang dilakukan Caisar tersebut tak lebih dari goyangan genit semata. Menurutnya, tarian semacam itu sudah banyak dilakukan oleh para waria di pinggiran jalan Ibukota.

"Goyang bencong Caisar seperti orang yang kena sakit 'Ayan'"

"Kalau cuma mau terhibur sama bencong banyak di perempatan jalan, nggak perlu nonton Goyang Caisar." pungkas Farhat

sumber | tkpgila.blogspot.com | http://showbiz.liputan6.com/read/700300/farhat-abbas-bakal-boikot-goyang-caisar

 
812562


[imagetag]

No comments: