Monday, September 9, 2013

4 Latihan Unik Pembentuk Perut Sixpack

Selain menjaga pola makan, berlatih adalah hal yang wajib dilakukan jika Anda ingin memiliki perut sixpack. Perut sixpack merupakan salah satu ukuran dari tubuh ideal dan semua orang pasti ingin memilikinya. Mendapatkan perut sixpack bukanlah hal sulit jika Anda mengetahui latihan apa saja yang bisa Anda lakukan untuk membuat perut Anda menjadi sixpack. Berikut ini 4 latihan unik yang bisa Anda coba untuk mendapatkan perut sixpack.

1. Modified Side Plank

[imagetag]

Tahapan pelaksanaan:

Bebaring miring Tangan kanan memegang pinggang Kepala dan leher lurus dengan tulang punggung Angkat tubuh Anda ke atas Kontraksikan otot perut untuk menjaga keseimbangan tubuh Tahan beberapa detik

2. Alternating Sit Up

[imagetag]

Tahapan pelaksanaan:

Berbaring telentang dengan tangan di atas kepala Anda Tekuk lutut Anda Angkat tubuh Anda menuju lutut Silangkan tubuh Anda dengan mengarahkan siku kanan ke lutut sebelah kiri Kembali ke posisi semula Ulangi dengan sisi yang lain Semua gerakan harus berfokus pada otot perut Anda

3. Medicine-Ball V-Up

768843


[imagetag]

Tahapan pelaksanaan:

Berbaring telentang Pegang sebuah bola latihan dengan kedua Anda Angkat kedua tangan dan kaki Anda secara bersamaan hingga tubuh dan kaki membentuk huruf V Turunkan perlahan, dan berhenti sebelum kaki menyentuh lantai Ulangi

4. Raised Leg Crunch

Sumber

635621

No comments: