Wednesday, September 4, 2013

10 Rekor Dunia Paling Unik

1. Tertinggi-Terpendek

[imagetag]

Sultan Kosen dari Turki, 30 saat ini adalah pria tertinggi dunia dengan panjang tubuh 251 cm dan Chandra Bahadur dari Nepal, 72, tercatat sebagai pria terpendek dunia dengan panjang tubuh 54,6 cm.

2. Jabat Tangan Terlama

[imagetag]

Jack Tsonis dan Lindsay Morrison (gambar), keduanya berusia sekitar 20 tahun, mencoba berjabat tangan terlama di bulan September 2009. Mereka berhasil memecahkan rekor dunia dengan berjabat tangan selama 12 jam, 34 menit dan 56 detik. Namun, Matthew Rosen dan Joe Ackerman dari Amerika mengalahkan rekor ini dengan 15 jam, 30 menit dan 45 detik di November 2009.

3. Bedah Plastik Terbanyak

[imagetag]

Penyanyi rock Cindy Jackson saat ini punya rekor bedah plastik terbanyak. Model Brasil Angela Bismarchi (gambar) menjalankan bedah plastiknya yang ke-42 tahun 2008, membawanya mendekati rekor 47 bedah plastik oleh Cindy Jackson. Angela pertama kali melakukan bedah plastik tahun 1992 setelah dadanya turun setelah menyusui.

4. Wanita "terpanas"

[imagetag]

Tahun 2009, wanita berusia 28 tahun Anandita Dutta Tamuly menggosokkan cabai terpedas dunia di matanya sebelum menyantap 51 cabai tersebut dalam dua menit untuk masuk Guinness World Records.

5. Parade Bikini Terbesar

[imagetag]

Di awal 2010, Tim Gillette Venus dianugerahi rekor dunia untuk "parade bikini terbesar" oleh 323 gadis dan model di Benteng Venus di Koto-ku, Jepang. Gadis-gadis ini berparade dengan pencukur Venus di tangan dan berpose di depan kamera. Pada bulan Mei 2009, sebuah bikini Las Vegas (gambar) dipimpin oleh bintang Playboy Holly Madison meraih rekor dengan memparadekan 281 gadis dengan bikini minim berjalan kaki bersama.

6. Tindik Terbanyak

[imagetag]

Suster asal Brasil, Elaine Davidson tercatat di Guinness World Records sebagai "wanita bertindik terbanyak" di tahun 2009 untuk punya 6,005 tindik, termasuk 1,500 yang berada di dalam tubuh.

7. Wanita Dengan Tato Terbanyak

[imagetag]

Julia Gnuse, dari California, bersiap untuk tercatat di tahun 2011 dalam Guinness World Records untuk punya tato terbanyak dari siapapun juga di dunia. Di usianya yang ke-30-an, ia menderita penyakit kulit bernama porphyia yang membuat kulitnya lecet-lecet. Untuk menutupi bekasnya, wanita berusia 55 tahun ini mulai membuat tato di daerah yang terinfeksi. Dan ternyata, 95% tubuhnya kini tertutupi gambar, mulai dari pemandangan hutan dan tokoh kartun hingga para aktor Bewitched di bagian bokong.

8. Mulut Terbesar

[imagetag]

Pria Austria Marco Hort masuk rekor dunia untuk memasukkan 259 sedotan ke dalam mulutnya sekaligus, lebih dari siapapun juga di dunia.

9. Mata Melotot

635621


[imagetag]

Penduduk Brasil Claudio Pinto bisa melototkan matanya sampai sekitar 7 millimeter dari kelopaknya. Mr Pinto berkata, "Ini cara mudah mendapatkan uang. Ini anugerah Tuhan dan saya sangat mensyukurinya."

10. Snake Manu

Sumber

No comments: