Saturday, August 31, 2013

Woow Sekolah Ini Cuma Punya Dua Siswa, ini di Indonesia

tkpgila.blogspot.com Nur Maulidya, 11 tahun, salah satu dari dua siswa terakhir SDN Besuki no 99 berpose di dalam kelas tempat belajarnya selama ini, di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8). Hari ini adalah hari terakhir mereka belajar di SDN Besuki yang telah kehilangan seluruh siswanya akibat dampak lumpur Lapindo.

Spoilerfor Nur Maulidya:



[imagetag]



Cindy Sinta Selviani, 11 tahun, salah satu dari dua siswa terakhir SDN Besuki no 99 berpose di dalam kelas tempat belajarnya selama ini, di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8). Mulai hari ini kegiatan belajar mengajar di sekolah yang sudah tidak layak ini dihentikan setelah seluruh siswanya pindah ke sekolah lain.

Spoilerfor Cindy Sinta Selviani:



[imagetag]



Suasana hari terakhir proses belajar mengaajar di SDN Besuki No 99, desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor SDN besuki no 99:



[imagetag]keliatan tu cuma ada 2 orang siswa gan

Cindy Sinta Seliviani dan Nur Maulidya, dua siswa terakhir SDN Besuki no 99, keluar dari dalam kelas, di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor SDN Besuki no 99:



[imagetag]

Sejumlah pengajar berada di dalam salah satu kelas yang telah kosong di SDN Besuki no 99, desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor Pengajar:



[imagetag]

Nur Maulidya dan Cindy Sinta Seliviani, dua siswa terakhir SDN Besuki no 99 melambaikan tangan kepada sejumlah pengajar saat berangkat untuk pindah ke sekolah lain, di halaman sekolah di desa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (27/8).Spoilerfor images:

812562


[imagetag]



"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

No comments: