Saturday, August 17, 2013

Tata Vista D90 Xtreme Tantang Terios-rush

768843


[imagetag]

Pabrikan mobil asal India, Tata Motor baru saja ungkap SUV crossover baru Vista D90 Xtreme Concept. Model konsep ini diungkap pada Buddh International Circuit, di India beberapa waktu lalu.

Pabrikan mobil India ini mengatakan bahwa Tata Vista D90 Xtreme Concept akan siap hadapi para rival tangguh. Dengan kata lain Vista D90 Xtreme Concept yang hadir sebagai SUV crossover akan hadapi rival sekelas Daihatsu Terios dan Toyota Rush .

Crossover Tata Vista D90 Xtreme memiliki suspensi yang lebih tinggi 25mm. Pada suspensi belakangnya memiliki damper yang sudah dimodifikasi diperuntukkan handling mobil lebih baik.

Bagian body juga terlihat sporty dengan fender lebih menggembung serta bagian samping terdapat side skirt berwarna hitam. Pada bumper depan juga terlihat memiliki air vent sedang kaki-kaki dilengkapi velg alloy.

Untuk jantung pacunya Tata mengatakan mendapat tenaga dari Fiat dengan mesin diesel. Mesin ini berkapasitas 1.3 liter yang dilengkapi "Power Boost Module", sehingga dapat hasilkan tenaga 105 hp.

Pada interior juga memiliki kesan mewah dengan penggunaan bahan kulit yang membalut jok dan dashboard lengkap dengan jahitan benang kuning. Kemudian untuk siap tantang para rivalnya pada interior juga dibekali sistem navigasi. Nuansa sporty juga menggunakan pedal dan shift knop dari bahan alumunium. Versi produksi dikabarkan segera muncul tahun 2013 ini.

Sumber

635621

No comments: