Friday, August 2, 2013

Seorang Suster Muda Memperkosa Kakek 65 Tahun Di Amerika

768843


[imagetag]

Seorang kakek 65 tahun mengklaim telah menjadi korban pemerkosaan oleh suster rumah sakit yang berusia 20 tahun kejadian pemerkosaan ini terjadi di kamar mandi rumah sakit.

Seorang kakek 65 tahun asal Philadelphia, Amerika Serikat berobat kesebuah rumah sakit Universitas Temple yang ada di kota itu untuk memulihkan kondisi kesehatanya setelah mengalami kecelakan bermotor selama di rumah sakit kakek 65 tahun ini mengaku telah di perkosa suster muda rumah sakit itu.Kejadian pemerkosaan yang dilakukan suster muda ini terjadi pada pada 27 Februari pukul 03.30 dini hari.

Kejadian pemerkosaan dilakukan di kamar madi rumahsakit.Sebum diperkosa seorang suster masuk kedalam kamar tempat kakek ini dirawat yakni kamar no nomor 835. Suster muda yang masuk tadi menawarkan untuk memandikan kakek 65 tahun kakek ini pun langsung menyetujui penawaran dari suster tadi namun celakanya setelah berada di dalam kamar mandi kakek 65 tahun ini mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh suster muda tadi.

Juru bicara rumah sakit hanya mengatakan, kasus pemerkosaan itu sedang diselidiki. Namun tidak ada bukti-bukti yang mendukung klaim korban atas peristiwa itu.bld

Sumber

635621

No comments: