Friday, August 23, 2013

Miss World Yang Penuh Dengan Kontroversi

Panggung kontes kecantikan selalu menjadi sorotan publik. Di balik kecantikan para kontesta, ada sejumlah cerita yang menarik perhatian. Mulai dari cerita sedih hingga yang mengejutkan.

Cerita kematian model asal Brasil, Mariana Bridi da Costa, misalnya. Ia meninggal saat berjuang mewakili negaranya di Miss World. Sebelum meninggal, Bridi sempat menjalani operasi amputasi tangan kaki.

Namun, tak hanya Brindi yang menjadi perhatian. Berikut 4 ratu kecantikan lainnya yang membuat heboh karena kontroversinya

Marjorie Wallace

[imagetag]

Ia warga Amerika Serikat yang menang di ajang Miss World 1973. Tapi, tiga bulan setelah dinobatkan jadi Ratu Dunia, gelarnya dicabut lantaran berkencan dengan terlalu banyak pria, termasuk di antaranya selebriti Tom Jones.

Dia bahkan sempat membuat pernyataan, "Sebagai Miss World saya bisa bercinta dengan pria yang saya pilih." Komite Miss World menilai Wallacet gagal mengemban tugas sebagai Miss World. Setelah kehilangan mahkota, Wallace melanjutkan karier menjadi presenter televisi.

Gabriela Brum

[imagetag]

Miss Jerman ini menyandang gelar terpendek dalam sejarah Miss World. Dia mengundurkan diri hanya dalam waktu 18 jam setelah dinobatkan menjadi Miss World pada 1980.

Pemegang mahkota kecantikan ini terjegal skandal kasus foto telanjang. Setelah kasus ini menjadi perhatian dunia, dia pindah ke Amerika Serikat. Di sana, dia nekat menjadi model telanjang lagi. Kali ini untuk majalah Playboy.

Lili Chen

768843


[imagetag]

Penyanyi dan aktris dari Provinsi Sichuan ini berharap menjadi orang pertama China yang memenangi kontes Miss Universe tahun 2004. Tetapi permohonannya ditolak oleh pejabat kompetisi China karena dia seorang transeksual.

Padahal, sebelumnya Lili Chen telah mengikuti berbagai kontes kecantikan di China dan tidak ada masalah.

Lesley Langley

Sumber

635621

No comments: