Friday, August 23, 2013

Hotel di Bahama Beri Voucher Senilai Rp 1,1 Juta Jika Nama Agan Seperti Nama Badai

Apalah artinya sebuah nama? Mungkin persoalan nama tak penting buat sebagian orang. Tapi, sebuah hotel di Bahama, Karibia menawarkan voucher USD 100 (Rp 1,1 juta) kepada wisatawan yang punya nama seperti nama badai.





                

[imagetag]





Seperti diketahui, topan badai selalu diberi nama seperti nama laki-laki atau perempuan, misalnya saja Badai Sandy. Nah, dilansir dari Huffington Post, Kamis (22/8/2013), sebuah hotel di kepulauan Karibia memberikan penawaran terkait nama traveler yang sama dengan nama badai.

Hotel Breezes Bahamas akan memberikan voucher senilai USD 100 (Rp 1,1 juta) kepada tamu yang memiliki nama seperti nama badai yang tertera pada daftar Pusat Badai Nasional. Nama yang tertera adalah, Andrea, Barry, Chantal, Dorian, Erin, Fernand, Gabrielle, Humberto, Ingrid, Jerry, Karen, Lorenzo, Melissa, Nestor, Olga, Pablo, Rebekah, Sebastien, Tanya, Van dan Wendy.

Jika nama Anda adalah Rebecca, Gerry, atau Sebastian, berarti Anda masih belum beruntung. Nama Anda harus persis sama ejaannya seperti yang tertera di daftar.

Tapi, penawaran tersebut baru akan berlaku apabila Anda menginap minimal 5 malam di hotel kawasan Nassau sebelum tanggal 31 Oktober. Tamu dengan nama sesuai nama badai perlu menunjukkan paspornya terlebih dahulu sebagai bukti identitas.

Voucher diskon tersebut diberikan selama musim badai tiba. Maklum saja, banyak orang enggan berlibur ke Karibia, sehubungan dengan cuaca buruk yang terjadi. Situs MissTravel mengeluarkan daftar tujuan wisata terkait badai pada awal bulan ini, termasuk risiko badai itu sendiri.

Apa nama Anda sama dengan nama badai yang disebutkan di atas? Jika ya, mungkin Anda tidak akan melewatkan penawaran tersebut.







[imagetag]



812562


[imagetag]



Sumber :http://travel.detik.com/read/2013/08/22/165025/2337681/1382/hotel-di-bahama-beri-rp-11-juta-jika-nama-anda-adalah?v9922021381

No comments: