Friday, August 9, 2013

Heboh! Kucing Paling Aneh Sarana Pesugihan

635621


[imagetag]

Seekor kucing pesugihan akhirnya berhasil ditangkap warga Wonocolo Surabaya, setelah sempat menghilang. Kucing yang memiliki ekor mirip tikus ini diyakini warga memiliki kekuatan mistis.

Warga mengatakan, kucing ini, kucing pesugihan . Bila dibandingkan dengan kucing pada umumnya, kucing ini tumbuh rambut di janggutnya. Tak hanya itu dia juga memiliki bentuk punggung mirip punggung manusia.

"Kucing ini memiliki beberapa ciri aneh . Ekornya mirip ekor tikus, memiliki jenggot, punggungnya mirip punya manusia, kukunya panjang mirip jari-jari, dan tatapan matanya juga mirip tatapan manusia. Kucing itu bahkan pernah menangis. Jangan-jangan ini kucing pesugihan," kata Imron Rofi"i (36) warga Jalan Ubi IV nomor 27, Selasa (29/1/2013).

Imron adalah warga yang mengaku pertama kali menemukan kucing aneh tersebut. Awalnya ia tidak menyangka bisa menangkap hewan tersebut. Karena sehari sebelum tertangkap, kucing tersebut tiba-tiba menghilang di jalanan.

"Dulu, warga hendak menangkap kucing aneh itu. Namun, kucing itu tiba-tiba menghilang," tuturnya.

Akhirnya, Sabtu (26/1/2013) pagi secara tak sengaja Imron kembali bertemu dengan hewan tersebut. Saat itu juga Imron langsung menangkap Kucing yang dianggapnya seperti orang linglung itu.

Kini, kucing bertampang aneh ini disimpan dalam kandang berbahan kayu. Meski disimpan dalam kandang, hewan ini tetap menjadi tontonan dan bahan pembicaraan hangat warga sekitar.

Sumber

No comments: