Friday, August 23, 2013

di Kolombia ada Pohon BERWAJAH Manusia

Melihat pohon dengan ukiran unik berbagai wajah tokoh dongeng pasti menggemaskan. Kolombia punya destinasi wisata di mana traveler bisa melihat semua itu. Mau tahu?





                  

[imagetag]





Mengintip situs resmi Bichacue Yath, Kamis (22/8/2013) tempat ini merupakan daerah alami yang bertahun-tahun telah membebaskan pengunjung untuk datang dan berimajinasi. Tempat ini juga dibuat sebagai proyek sosial untuk edukasi dan hiburan bagi warga setempat.

Bichacue Yath Arte & Naturaleza adalah sebuah proyek keluarga agro-eco tourism di daerah pedesaan Santiago de Cali, Kolombia. Mereka ingin melestarikan berbagai spesies flora dan fauna, mengajak pengunjung untuk cinta kepada alam dan memberi edukasi melalui seni.

Secara teknis, seni dan alam dirancang sebagai ruang kelas outdoor untuk anak-anak yang belajar tentang Kolombia pada masa pra koloni. Yath Bichacue dalam bahasa artinya 'burung cagar alam' yang selalu memperkuat unsur alamiah yang terdapat di tempat ini.

Tempat ini telah mencatat sekitar 60 spesies burung dan menerapkan bio-teknologi sebagai sumber daya. Bichacue Yath Arte & Naturaleza sudah sering dijadikan sebagai wadah kegiatan alam untuk pengunjung konservasi alam yang ingin merasakan suasana berbeda.

Ketika menyusuri hutan ini, traveler akan menemui berbagai karakter tokoh dongeng yang diukir dalam pohon. Seperti Goblin, Peri, Elves, Gnome yang bersembunyi di balik hijaunya bukit.

Kreatif itu memang tak ada matinya. Asyiknya lagi, Anda juga bisa belajar mendongeng di sana. Selain itu, Anda juga bebas ikut mengukir tokoh fantasi di pohon dan tanah liat sesuai keinginan.

Pohon hijau yang tinggi serta lumut sudah menyatu seakan tak ada yang menghalangi mereka untuk mempercantik lokasi ini. Apalagi sudah dibentuk dengan berbagai karakter fantasi lucu yang membuat Anda gemas.

Saat traveling ke Kolombia, tempat ini bisa jadi pilihan wisatawan. Mereka bebas datang ke sana tanpa dikenai tiket masuk. Seru bukan?









[imagetag]





[imagetag] 



812562


[imagetag] 

 

Sumber :http://travel.detik.com/read/2013/08/22/194759/2337920/1520/pohon-berwajah-manusia-di-negeri-dongeng-kolombia?v9911011381

No comments: