Sunday, August 4, 2013

Batasan yang ada di Twitter

 

Bagi onliner mungkin anda tidak asing dengan yang namanya twitter. Jejaring sosial yang berisi hanya 140 karakter ini begitu mempesona setelah facebook sehingga banyak brand yang berlomba-lomba membuat akun dan mengumpulkan follower sebanyak-banyaknya agar brand tersebut tidak dibilang ketinggalan zaman. 



[imagetag]

Anda mungkin sehari bisa ngetwit 5 – 20 kali saat keadaan normal, tapi terkadang bisa ngetwit lebih banyak lagi ketika ada kuis atau lomba live twit. Tapi tahukah anda bahwa twitter ternyata memiliki limit atau batasan. Sehingga kalau anda melebihi batas yang telah ditentukan, maka anda tidak bisa ngetwit untuk sementara waktu. 

Nah bagi anda yang belum mengetahui batasan di twitter atau sering disebut Twitter Limit, berikut batasan di twitter

  1. Jumlah direct messages yang dikirimkan per hari maksimal hanya dibolehkan sebanyak 250 DM saja. 

  2. Hanya boleh ngetwit sebanyak 1.000 twit per hari. Jadi jika dibagi menjadi per jam maka limit twit per jam sekitar 40 twit saja. 

  3. Jika ingin mengganti email akun twitter anda, batasnya hanya bisa mengganti sebanyak 4 kali dalam satu jam. 

  4. Secara teknis akun twitter anda hanya boleh mem-follow akun lain sebanyak 1.000 akun per hari. 

  5. Jika following (pengikut) telah mencapai angka 2.000, maka akan berlaku aturan rasio antara follower dan following tiap akunnya.

Demikian informasi mengenai batasan di twitter atau twitter limit yang saya kutip dari akun twitternya @IvanDipa penulis buku Twitter is Money. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi kita semua.

sumber:http://social-media.lintas.me/go/didno76.com/inilah-batasan-di-twitter

No comments: