Monday, June 24, 2013

Sony Tawarkan Pemesanan Tak Terbatas PS4 di GameStop

812562


[imagetag]





TOKYO  Perusahaan asal Jepang, Sony, belum lama ini mendengar kabar kemungkinan penghentian pemesanan PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One oleh pengecer GameStop. Akan tetapi, pihak Sony sendiri langsung membantah dengan menginformasikan bahwa GameStop dapat menerima pemesanan tidak terbatas khusus untuk PS4.

Kabar ini jelas merupakan sebuah informasi gembira untuk penggemar konsol besutan Sony ini. Kini, sebanyak apapun pesanan gamer untuk konsol PlayStation 4 melalui GameStop, akan diakomodasi oleh perusahaan asal Jepang tersebut tanpa harus takut kekurangan stok.

Dimulai saat kehadiran dua perusahaan besar ini dalam gelaran Electronic Entertainment Expo 2013 (E3), dimana mereka mengungkap banderol harga perangkat besutannya. Para gamer langsung berbondong-bondong menyerbu para pengecer yang menyediakan kedua konsol generasi terbaru ini melalui pre order.

Salah satu contohnya adalah pemesanan kedua konsol generasi terbaru ini pada GameStop, dimana pengecer ini diisukan telah mencapai batas pemesanan untuk unit PlayStation 4 dan Xbox One. Demikian dilansir dari 

Softpedia , Senin (24/6/2013). 









okezone

No comments: