Saturday, June 1, 2013

Sekte Pemujaan Seks Bebas Marak di Bandung

812562


[imagetag]



Seks bebas ternyata merambah para ABG anggota geng motor di Indonesia. Sebelumnya ramai berita mengejutkan tentang pengakuan anggota geng motor yang dipimpin Klewang di Pekanbaru, yang selain mempraktikkan aksi kekerasan dan perampasan, ternyata anggota geng motor ini juga mempraktikkan seks bebas.



Belum reda berita soal seks bebas di kalangan anggota geng motor Klewang, kini giliran berita seks bebas yang menghebohkan Jakarta dan Bandung. Bedanya, di Jakarta anak-anak motor ini menggelar balapan liar dengan hadiah cewek anak baru gede (ABG).



Sementara di Bandung justru beredar selebaran surat perintah menggelar seks bebas kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS). Konon, di kota kembang itu disebut-sebut ada sekte sesat yang mempraktikkan seks bebas.



Pegawai lingkungan Pemerintahan Kota Bandung, Jawa Barat, digemparkan dengan beredarnya surat perintah mengikuti ritual seks bebas di Kantor Pemerintahan Kota Bandung, Rabu (29/5).



Di dalam surat perintah berlogo Pemkot Bandung tersebut berisi surat perintah agar para karyawan dan karyawati lingkungan kantor perpustakaan dan arsip daerah Kota Bandung yang namanya tercantum dalam lampiran surat, untuk mengikuti ritual seks bebas.



Pengakuan Pengikut Sekte Seks Bebas Bandung



Polda Jawa Barat mengakui ada aliran sesat sekte seks bebas di kota ini. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Martinus Sitompul masih belum mau menyebut identias tersangka. Yang jelas, polisi menahan tersangka ini dengan dugaan memalsukan surat yang berkop Perpustakaan Daerah Bandung.



Surat perintah ritual seks bebas di kalangan PNS Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung telah beredar. Surat itu dibubuhi oleh cap materai dan ditandatangani Kepala Perpusda Kota Bandung, Muhamad Anwar.



Sementara itu, Muhamad Anwar menegaskan, tidak pernah membuat atau meneken surat tersebut. "Surat tersebut palsu. Saya tak pernah membuat, menandatangani, apalagi menyetujui adanya tindakan tersebut," ujar Anwar di Kota Bandung, Rabu 29 Mei.



Anwar menyatakan, surat perintah yang berisi melakukan ritual seks di tempat tertentu, lengkap dengan kop surat instansinya yang dia pimpin merupakan fitnah yang dilakukan pihak tertentu.



Polisi telah meminta keterangan Gilang yang mengaku sebagai salah seorang pengikut sekte seks bebas. Menurut Gilang, pemimpin sekte bernama Andreas. Andreas, menurut Gilang, adalah seorang pendeta.



Para pengikut sekte ini, jelas Gilang, selain pegawai negeri sipil tak sedikit pula artis dan kalangan mahasiswa. Salah satu ritual sekte adalah melakukan seks bebas dan tukar-tukaran pasangan. Jika si perempuan hamil, janin akan digugurkan di rumah pendeta Andreas.



Selain melakukan seks bebas, sekte juga melakukan pemujaan terhadap binatang-binatang. Seperti yang akan mereka lakukan Kamis (30/5), di sebuah hutan di kawasan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. []





No comments: