Thursday, June 13, 2013

Move On, Samsung Galaxy S5 Gunakan Alumunium

812562


[imagetag]



SEOUL  Samsung baru saja merilis Galaxy S4 dan berhasil memecahkan rekor penjualan Galaxy SIII. Laporan yang beredar menyebutkan bahwa raksasa tersebut akan

move one  dari material plastik dan menggunakan alumunium pada Galaxy S5. 



Disadur dari 

Phone Arena,  Kamis (13/6/2013), informasi yang diklaim berasal dari orang dalam Samsung ini mengofirmasi bahwa pihaknya tengah mengembangkan Galaxy S5 dengan balutan alumunium, mirip dengan HTC One. Serta akan beralih dari tradisi menggunakan material plastik pada produk Galaxy. 



Setelah dilepas secara global pada 27 April, Galaxy S4 berhasil mencatatkan penjualan hingga10 juta unit kurang dari sebulan setelah dirilis. Perolehan ini sekaligus mencatat rekor bagi perusahaan perihal penjualan handset-nya.



Galaxy S4 yang hadir dalam dua jenis System on Chip (SoC), yakni Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600 tersedia di 110 negara. Perusahaan asal Korea Selatan itu berharap Galaxy S4 bisa tersedia di 155 negara bersama 327 mitranya. 



Nah, jika Samsung berencana membuat trobosan desain untuk penerus Galaxy S4, maka rakasasa elektronik itu harus memulai lebih awal agar tidak diterpa masalah ketersediaan, seperti konsekuensi yang diterima HTC melalui smartphone unggulannya, One.

No comments: