Friday, June 14, 2013

Harga iPhone Murah Dibawah 1 Jutaan

812562


[imagetag]

California Sebuah sumber menyatakan Apple bakal memperkenalkan dua versi iPhone dalam dua tahun ke depan. Versi murahnya memiliki variasi warna dan dibandrol kurang dari Rp1 jutaan

Sumber tersebut menyatakan bahwa perusahaan yang sempat memimpin pasarsmartphone sebelum membludaknya Android tersebut bakal memperkenalkan iPhone dengan ukuran layar 4,7 dan 5,7 inci.

Strategi Apple mungkin akan bergeser pada produk-produk phablet (phone-tablet), dengan layar yang lebih besar seiring kritik yang banyak menghampiri terhadap inovasi Apple yang melambat pasca kepergian mendiang Steve Jobs.

Menurut sumber yang didapat Reuters tersebut, untuk tahun ini Apple diharapkan meluncurkan dua model baru, satu diantaranya adalah versi iPhone 5S dengan teknologi sidik jari.

Versi lainnya adalah versi yang lebih murah dalam casing plastik yang dibalut 5-6 varian warna untuk membedakan dengan model yang lebih mahal. Harganya? Sumber menyebut sekitar US$99.

Pengamat mengatakan Apple membutuhkan sebuah gadget yang lebih murah untuk mendorong pertumbuhan pasar di China dan India, dan untuk melawan ragam produk dari Samsung.

Tes produksi untuk iPhone standar dan versi murah bakal dimulai bulan depan, dengan produksi masal yang akan dimulai pada Agustus untuk memenuhi target peluncuran September 2013.

Sumber tersebut menambahkan bahwa tes produksi ini awalnya direncanakan untuk dimulai pada Juni 2013, tetapi standar tinggi dan sifat idealis Apple membuat pencampuran warna berlangsung lebih lama dari yang diharapkan.

20 juta unit iPhone murah diharapkan untuk mulai dipasarkan pada periode Oktober-Desember 2013.

Sharp, Japan Display dan LG Display disebut bakal menyuplai panel dua iPhone tersebut, dan Hon Hai akan merakit iPhone standar sementara Pegatron akan merakit versi murahnya. 



inilah

No comments: