Wednesday, June 12, 2013

Cerberus, Aplikasi Penjaga Perangkat Android

812562


[imagetag]



NEW YORK  – Maraknya 

malware yang bertebaran di Android  dari berbagai aplikasi yang tersedia di Google

Play tentu membuat penggunanya menjadi khawatir. Bahkan, tak jarang banyak terjadi pencurian aplikasi di perangkat berbasis robot hijau tersebut.



Untuk itu kini hadir sebuah aplikasi anti pencurian di Android bernama Ceberus. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mencegah pencurian aplikasi serta memulihkan aplikasi yang sebelumnya pernah hilang dari perangkat. Demikian dilansir 

PhonesRevie w, Rabu (12/6/2013).



Aplikasi berbayar ini dijual seharga 2,99 euro atau sekira Rp13 ribu. Dengan pembayaran satu kali yaitu di awal pembelian aplikasi, pengguna tidak akan dikenakan biaya sedikit pun ke depannya.



Menariknya, akun Cerberus ini dapat digunakan untuk lima perangkat. Aplikasi ini akan menjaga perangkat dengan tiga cara yaitu 

remote control  melalui situs Cerberus, 

remote control  melalui pesan teks serta pemeriksaan SIM. Dengan ini aplikasi akan secara otomatis mengingatkan pengguna apabila ada orang lain yang mengganti SIM pada perangkat Anda.



Aplikasi ini sudah mendapatkan rating  4,5 dan direkomendasikan oleh pengguna Android di Google Play. Cerberus kompatibel dengan perangkat yang sudah menjalankan Android 2.2 ke atas. 

No comments: