Tuesday, June 11, 2013

BBM for Android & iOS Tak Jadi Rilis 27 Juni

812562


[imagetag]



Beberapa hari yang lalu, beredar kabar melalui sebuah tweet tidak resmi dari akun Twitter BlackBerry World yang menyatakan bahwa BBM untuksmartphone Android dan iOS bakal hadir pada 27 Juni mendatang.

Rumor ini pun didukung oleh tweet dari operator selular terbesar di Inggris, T-Mobile, yang mengatakan BBM sudah bisa diunduh di smartphone Android dan iPhone pada tanggal 27 Juni. Meski belakangan,tweet ini pun kemudian dihapus.

Demi meluruskan kabar miring ini, pihak BlackBerry pun angkat bicara. Produsen smartphoneasal Kanada ini menyangkal bahwa BBM untuk perangkat Android dan iOS bakal hadir pada 27 Juni 2013.

"Banyak laporan bahwa BBM bakal tersedia di iOS dan Android pada tanggal 27 Juni, namun hal tersebut tidaklah akurat. Kami berjanji akan memberikan update informasi secepatnya mengenai tanggal rilisnya," demikian keterangan resmi BlackBerry seperti dilansir BlackBerryOS.com.

Meski BlackBerry telah menyangkal tanggal kehadiran layanan perpesanannya itu, tetapi tetap saja hal tersebut menyisakan tanda tanya besar mengapa T-Mobile begitu percaya diri mengumumkan hal itu via Twitter. Anehnya lagi, tweet tesebut justru dihapus setelahnya.

Berbagai kalangan justru menganggap bahwa apa yang diumumkan oleh T-Mobile itu benar adanya, namun pihak BlackBerry kemudian malah mengundurkan tanggal rilisnya.

No comments: